Aplikasi My PCX, cara AHM memanjakan Konsumen pemilik Honda PCX di Indonesia

Bismillah . . .

Selamat sore Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Wah, ada yang baru nih, baru dan fresh from the oven tepatnya. Yaapss, pihak Astra Honda Motor kembali memberikan keuntungan bagi para Konsumen pemilik skutik All New Honda PCX 2018. Dan kali ini keuntungan tersebut bersifat masif alias menyeluruh, bahkan tidak hanya bagi para pelanggan pemilik Honda PCX 2018, melainkan semua gen PCX mulai dari Old PCX Thailand hingga PCX LED Vietnam. Nah, bagaimana detailnya, ini dia DJB coba jabarkanĀ  . . .

wp-1519381789212-1099968107.jpg
PCX perdana yang mengaspal di Sumatera Barat tercinta

Pertama, ini adalah program Nasional yang dibuat AHM untuk konsumen pemilik motor Honda PCX All Gen. Jadi mulai dari pelanggan PCX produksi perdana delapan tahun silam, hingga All New PCX 2018, semua dapat. Tapi ini yang beneran pelanggan ya Guys, bukan yang sekedar pemakai atau peminjam unitnya aja. My PCX ini merupakan aplikasi yang bertujuan untuk memberikan tambahan benefit berupa promo dalam bentuk Voucher elektronik yang dikhususkan untuk pengguna Honda PCX di seluruh Indonesia. Dan aplikasi ini gratis Guys. Senang kan dapat yang gratis. Wkwkwk

Kedua, program ini bermula dari Aplikasi yang diinstal pada Smartphone berbasis Android atau ios. Jadi selain punya motornya, Konsumen juga mesti menginstal aplikasi My PCX ke Smartphonenya dulu, baru deh bisa mendapatkan promo menarik nantinya.

Ketiga, bagaimana caranya. Nah, berikut langkah-langkah untuk mendapatkan penawarannya.

Pertama, kalian mesti beli dulu motornya di Dealer. Nah khusus bagi kalian yang berdomisili di Sumatera Barat, kalian bisa datang ke Dealer-dealer Honda jaringan PT. Hayati Pratama Mandiri yang tersebar di kota dan kabupaten yang ada di Sumatera Barat nih.

Kedua, instal aplikasi My PCX dulu di smartphone kalian Guys.

wp-1528277036949-1214250361.png

 

Ketiga, kalian mesti registrasi dulu nih Guys, isi data diri kalian dulu ya. Saat melakukan proses Registrasi, kalian bakal diminta untuk memasukan kode unik yang anda terima dari Dealer saat anda melakukan pembelian motornya, kemudian isi data diri kalian pada kolom yang tersedia. Kemudian kalian mesti klik kolom setuju pada persyaratan dan ketentuan yang berlaku selama menggunakan aplikasi My PCX ini. Setelah selesai pendaftaran, kalian dapat langsung Login ke aplikasi My PCX dengan cara memasukan email dan password kalian Guys.wp-1528277838374-1217498109.png

Keempat, Deals. Ini adalah halaman yang akan menampilkan berbagai macam promo dan benefit yang berbeda di setiap waktunya spt;

  1. Diskon pembelian 1 botol AHM Oil SPX2
  2. Diskon pembelian 1 botol AHM Oil Transmission Gear Matic Oil/ Oli gardan
  3. Diskon pembelian Honda Genuine Accessories Honda PCX
  4. Diskon pembelian Honda Bikers Jaket
  5. Diskon pembelian Honda Luxury Helmet
  6. Diskon jasa servis Honda PCX dll

wp-1528277837839-820012217.png

Kelima, Redeem kupon kalian dan nikmati benefit langsung setelah menunjukkan kupon. Nah ini, beli beraneka part atau apparel malah dikasih diskon langsung, kurang apa lagi coba Guys. Kalian bener-bener dimanjain ini oleh AHM. Maka beruntunglah para pemilik motor Honda PCX se-Indonesia, DJB sampai pengen beli juga nih Guys, kira-kira sponsornya siapa nih yaa . . . Wkwkwkwk

wp-1528277837311-510742627.png

Selain mendapatkan penawaran menarik berupa diskon pembelian part dan apparel serta jasa servis, kalian juga bakal dapetin info seputar produk Honda PCX dan lokasi dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia dimana kalian dapat melakukan penukaran/ penggunaan promo dari aplikasi My PCX. Misal nih, kalian orang Jakarta tapi lagi berada di Lampung, nah kalian tinggal cek aja lokasi dealer Honda terdekat dari posisi kalian berada, jadi simpel kan!

wp-15282778367121373134204.pngwp-1528277836143-577551793.png

Nah, tadi DJB ada bahas soal Kode Unik, apaan ini? Jadi kode unik adalah syarat untuk dapat menggunakan aplikasi My PCX ini Guys. Artinya apa, yaa aplikasi ini hanya berlaku untuk para konsumen pemilik motor PCX all Gen. Nah, kalau gak punya motor PCX gimana? Ya gak bisa, kalian mesti beli motornya dulu ke Dealer Honda terdekat dari posisi kalian berada. Karena judulnya My PCX, jadinya yang dapat benefit tentu saja harus Konsumen pemilik motor Honda PCX dong. Kalau kalian belum punya PCX, yaa buruan samperin dealer Honda terdekat. Kode unik ini nanti bakal diberikan oleh Dealer kepada setiap Konsumen pemilik Honda PCXnya sendiri.

Honda PCX merupakan bagian dari produk Skunda (Skutik Honda) yang tergolong laris manis di pasaran. Terlepas dari isu yang santer belakangan ini, penyerapan pasar terhadap skutik bongsor ini tergolong tjakep, makanya gak heran pihak AHM terus fokus dan serius dalam memaintain pelanggan Honda PCX, bahkan PCX all gen malahan.

Terlepas dari isu yang santer belakangan ini, apapun kondisinya AHM berkeinginan para pemilik PCX ini makin loyal dan tentu saja diharapkan ada kepuasan terhadap Brand Honda kedepannya. Yaa namanya produk mana ada yang sempurna 100% Guys, kekurangan dan kelebihan pasti ada pada setiap produk bikinan manusia. Kalaupun misalnya sebagai Konsumen kalian misalnya kena nih, jangan takut jangan bimbang. Datangi saja AHASS terdekat dan konsultasi dengan pihak mekaniknya. Karena hak pelanggan merupakan mutlak, selagi tidak ada kesalahan dalam pemakaian dan perawatan, garansi berlaku kok Guys.

 

Oke deh Guys, sekian dulu dari DJB ya. DJB mau lanjut pulang dulu ke rumah, terbayang hidangan berbuka puasa udah menanti DJB nih di rumah. Istri DJB emang pandai bener memanjakan DJB dengan menu buka puasa yang pas dengan selera DJB. Nah, yang belum nikah buruan, apa lagi yang ditunggu. Perlu DJB comblangin apa? Wkwkwkwk

By: DJBikers

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*