Inilah para Pemenang Undian Indent PCX Periode kedua, kesabaran memang berhadiah manis

Bismillah . . .

Selamat Pagi Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Apa kabar kalian Jum’at pagi ini, udah pada mudik kah kalian Guys? Nah, jika kalian lagi OTW baik naik mobil ataupun motor, pastikan berkendara dengan aman ya, jangan dipaksa kali ngebut cepat sampai, bisa-bisa bukan cepat sampai ke kampung halaman pula. Wkwkwkwk

Oke, DJB ada yang spesial ini, laporan singkat mengenai para pemenang Undian Indent PCX periode kedua (Mei 2018) yang kemarin sore baru aja diumumkan oleh PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Provinsi Sumatera Barat di Showroom Wing Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di jalan Pemuda no.35 Padang.

 

img-20180608-wa0004-877218057.jpg

Adapun para pemenang dari Undian Indent PCX ini merupakan para Pelanggan yang telah melakukan pemesanan unit motor All New Honda PCX lebih 30 hari selama periode program mulai dari April s/d Juni 2018. Dan undian ini merupakan apresiasi dari Pihak Honda (AHM, Main Dealer dan Dealer) terhadap para pelanggan yang telah berkenan bersabar menanti unit motor idaman mereka datang ke teras rumah. Yaa maknanya sih kesabaran berbuah manis ini Guys, gimana gak manis coba, satu paket aksesoris dan apparel PCX dapat dibawa pulang Guys, mulai dari enam biji aksesoris PCX yang nempel di motor, plus Jaket dan Helm ekslusif yang pastinya bikin pemiliknya makin Exceed Excellence.

aksesoris-resmi-honda-pcx-150-2daftar-harga-apparel-all-new-honda-pcx-150-mas-sayur-bakul-kangkung-jpr-jayapura207567783

Nah, berikut para pemenang Undian Indent All New Honda PCX Periode kedua Mei 2018;

  1. Rian Anugrah, dari dealer Honda Sabena Motor Padang
  2. Sarwo Adi, dari dealer Honda Mina SPN  Motor Ujung Gading
  3. Linda Susanti, dari dealer Honda Cempaka Motor Kiliran Jao

Selamat kepada para pemenang Undian Indent PCX Periode kedua Mei 2018, DJB jamin kalian bakal makin Exceed Excellence berkendara bareng motor PCX kalian deh Guys. Motor jadi makin tjakep, nah penampilan Pemiliknya pun ikutan makin tjakep. Nah bagi yang belum menang, jangan berkecil hati. Masih ada periode ketiga yang akan diundi bulan depan. Btw, bagi para pemenang Undian Indent PCX Periode kedua, Selamat ya Guys, SalamSatuHATI . . .

By: DJBikers

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*