Beredar kode Honda K84F, CRF150L Supermotokah ini?

Bismillah. . .

Selamat siang Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Ah, kode lagi, namun kali ini Kode unik. Yaaps, K84F, kode yang seminggu ini didengungkan oleh para Blogger motor tanah air. Ada yang tahu motor apakah ini?

DJB sadur dari sumber-sumber terpercaya, masih pada bungkam soal produk terbaru Honda bulan depan. Kalau bulan ini sih emang udah pada kasak kusuk di beberapa dealer jaringan Honda bahwasanya bakalan ada produk sport terbaru yang bakal dirilis. Namun, menerima kode seperti K84F ini, pikiran DJB jadi menerawang, apakah beneran produk yang basisnya K84 (yakni CRF150L ini) bakal punya pengembangan varian baru, yang kabarnya, ini bakal menjadi varian Supermoto.

Namun, DJB pribadi masih belum percaya sih, kalau belum melihat langsung wujud motornya dengan mata kepala sendiri. Kalaupun beneran, AHM mau menelurkan varian Supermoto, DJB pribadi mah menyambut hangat, istilah kata menyambut dengan tangan terbuka. Karena apa, yaa AHM artinya mendengarkan “suara rakyat” lewat para Bikers yang mengharapkan kehadiran Varian terbaru di segmen Supermoto yang memang masih belum ada unitnya dari merek Honda.

Supermoto ini pernah DJB naikin ke artikel, asal kalian tahu, DJB nulisnya sambil berdo’a lho Guys. Pendek kata DJB sih berharap motornya beneran ada, biar makin lengkap pilihan line up produk motor sport bagi Bikers tanah air. Jika sport naked dan fairing dianggap udah umum, maka pilihan trail dan Supermoto tentu bakal bikin para Bikers punya banyak opsi, mau beli motor apa untuk pemakaian sehari-hari.

Nah, akankah resmi dirilis CRF150L Supermoto ini? Kalau misalnya jadi, tentu bagai dua mata pisau ini, buat yang belum beli motor CRF150L (K84A) tentu beruntung, akhirnya dapat varian motor Supermoto, namun buat yang kadung beli CRF150L standar dan udah keluar biaya untuk modifikasi Supermoto, tentu sayang rasanya. Hehehehe

Namun apapun itu, jika beneran kode K84F ini nantinya adalah CRF150M (kode yang disebut-sebut bakal dipakai untuk varian Supermoto) maka lengkap sudah varian motor Sport Honda. Fyi, adapun motor Sport Honda ada beberapa tipe yakni sbb:

  • Naked: CB150Verza, Megapro FI, CB150R StreetFire
  • Light Sport : Sonic150R
  • Fairing: CBR150R, CBR250RR
  • Trail: CRF150L, CRF250Rally
  • Supermoto: CRF150M (kalau beneran K84F adalah CRF150 Supermoto)

Nah, sekian dulu ya Guys, DJB mau bertolak dulu ke Bandara Internasional Minangkabau, mau ke Jakarta buat menghadiri undangan dari pihak AHM (promosi nih ceritanya) 😁 dulu. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya Guys. Tungguin terus djbikers.com untuk update berita motor terbaru berikutnya. 😁✌️

By: DJBikers

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Menyelisik pangsa pasar motor Sport 150cc tahun 2018, segmen paling gurih bagi tiga pabrikan motor tanah air – DJBikers

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*