Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Unjuk Gigi di CEV Aragon

Bismillah . . .

Selamat malam Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Dimas Ekky Pratama, pebalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di ajang CEV Moto2 kembali bakal menghadapi seri kelima di sirkuit Aragon Spanyol pada 28-29 Juli 2018 nanti. Berikut rilis yang DJB terima Guys . . .

Jakarta-Dua pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky dan Gerry Salim siap menaklukkan sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Keduanya akan ambil bagian pada putaran kelima FIM CEV International Championship pada 28-29 Juli 2018.

Gerry Salim yang balapan dengan nomor motor 31 bertekad terus mendapatkan kemajuan pada musim balapan perdananya di benua Eropa pada kelas Moto3 Junior World Championship. Pebalap AHRT ini percaya diri menghadapi balapan akhir pekan ini, meskipun MotorLand Aragon merupakan sirkuit baru baginya. Targetnya adalah meraih poin pertama di FIM CEV.

“Saya berlatih terus agar menjalani putaran CEV ini dengan hasil yang baik. Untuk itu, saya akan fokus mempelajari lintasan dan mendapatkan setup motor yang baik pada sesi kualifikasi untuk mendapatkan posisi start yang bagus pada balapan,” ujar Gerry sapaan akrab pebalap 21 tahun ini.

Sementara itu, Dimas Ekky kembali balapan di Moto2 European World Championship setelah berpartisipasi  pada Grand Prix Moto2 di sirkuit Catalunya, Spanyol (17/6). Pebalap dengan nomor motor 20 ini akan mencoba menerapkan pelajaran berharga yang dia dapatkan saat bersaing di balapan kelas dunia tersebut. Musim lalu, Dimas berhasil finis lima besar pada dua balapan di MotorLand. Saat ini Dimas berada di posisi keempat klasemen sementara dan mengincar podium.

“Saya berlatih sangat keras untuk kembali bersaing di FIM CEV dengan bekal pengalaman balapan di GP Moto2 lalu. Saya akan sangat fokus untuk mempersiapkan motor dengan baik dan optimis bisa meraih hasil bagus saat balapan,” ujar Dimas Ekky.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra berharap berbagai pengalaman balap Dimas maupun Gerry dapat semakin menempa mereka menjadi pebalap tangguh di balapan level Eropa ini.

“Persaingan di dunia balap kian ketat. Tentunya kedua pebalap Astra Honda ini harus semakin berlatih keras dan memanfaatkan pengalaman berharga dari berbagai balapan yang diikutinya. Kami tidak akan berhenti mendukung serta membina seluruh pebalap AHRT agar terus dapat berkembang mengukir prestasi bagi bangsa Indonesia,” ujar Indraputra.

Moto3 Junior World Championship akan digelar satu balapan yaitu pada Minggu (29/7) pukul 18.00 WIB. Sedangkan Moto2 European Championship akan digelar sebanyak dua balapan pada hari yang sama. Balapan pertama akan dimulai pukul 16.00 WIB dan balapan kedua pada pukul 19.00 WIB. Gelaran CEV ini bisa dilihat secara langsung lewat saluran YouTube FIM CEV.

sumber: astra-honda.com

Nah, mari kita do’akan semoga Dimas dan Gerry mampu meraih poin maksimal di seri CEV Moto3 dan Moto2 Aragon minggu depan ya Guys. Semoga kedua pebalap ini mampu meningkatkan pencapaian mereka dalam proses menimba ilmu degan megikuti balapan level Eropa di Spanyol sana, dan semoga kelak keduanya mampu bicara lebih banyak di ajang balap motor tertinggi yakni MotoGP, Aamiin yaa Robbal a’lamin . . .

By: DJBikers

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*