Kala Anak Klub Motor Sport ngidam All New Honda PCX 2018.

Bismillah . . .

Selamat Pagi Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Ah, ini judulnya kok agak beda ya? Yaappsss, ini adanya, dan ini faktanya. Karena kebetulan salah seorang Pelanggan perdana pemilik motor All New Honda PCX 2018 ini merupakan seorang pentolan Klub motor Sport di kota kelahiran DJB Kota Padang tercinta. Sebut saja namanya Bro Ken. 😁✌️

Motor keren legendaris, sayang masih boncengan buntelan terus kalau turing. 😁✌️

Jadi kemarin sore ceritanya kantor DJB melakukan prosesi Penyerahan Perdana unit motor All New Honda PCX 2018 kepada empat orang perwakilan Konsumen yang telah melakukan Pemesanan skutik bongsor ini sejak akhir tahun 2017 silam. Dan Jajaran Pimpinan dari PT. Hayati Pratama Mandiri langsung menyerahkan unit skutik ini kepada Pelanggan kloter perdana.
Adapun keempat unit Motor All New Honda PCX 2018 ini langsung diserahkan oleh Bpk Jefry Ali selaku Direktur Utama PT. Hayati Pratama Mandiri dan didampingi oleh Bpk. Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, beserta para Manager dan Bpk Gustinus selaku Branch Head Wing Dealer Honda Hayati Pemuda.

wp-1520090369090-1704325826.jpg

Sebelum penyerahan unit ini berlangsung, para Pelanggan ini diperkenalkan kepada fasilitas dan layanan yang tersedia di Wing Dealer Honda Hayati Pemuda, kemudian dilanjutkan dengan presentasi produk skutik Honda PCX ini dari produksi pertama yang merupakan CBU (Completely Build Up) dari Negeri Gajah Putih Thailand. Lalu produksi Generasi kedua PCX dengan perubahan desain bodi terutama pergantian lampu utama dengan sistem LED yang merupakan produk CBU dari Vietnam di tahun 2014, hingga diperlihatkan kepada motor All New Honda PCX 2018 produksi Putra-putri Bangsa Indonesia.

DJB jadi MC ini ceritanya, lumayan lah Guys buat cuap-cuap depan hadirin. 😁

Kemudian setelah melakukan sesi foto bersama, para Pelanggan termasuk temen DJB ini juga berkesempatan untuk melakukan sesi Test Ride dengan unit Test Ride yang minggu lalu pernah DJB naikin ke artikel juga.

Nah, balik nih ke judul. Jadi doi Ken ini temen baik DJB, kami sih kenal baru satu tahun. Cuma kebetulan DJB udah kenal lama dengan Papa doi ini yang kebetulan rumahnya satu komplek waktu itu. Kami pernah juga sama-sama berkesempatan mewakili kantor DJB dalam ajang Safety Riding Instructor Competition 2017 silam di Sidoarjo Jawa Timur. Dan DJB juga sering tukar fikiran bareng doi ini soal komunitas motor dan sebagainya.

.facebook_1520089677840.jpg-1681157624.jpg

Nah, pesona All New Honda PCX 2018 ini mutlak adanya. Godaannya menyentuh semua lapisan masyarakat Guys, termasuk Istri DJB sendiri di rumah. Cuma yaaa ini DJB bawa sellow aja dulu ni, nanti kalau udah didesak baru deh kita bergerak. Wkwkwkwk.

Padahal secara Habbit lah ini, temen DJB ini anak motor tulen, dan klub motornya juga motor Sport Honda Tiger. Doi tergabung dalam Klub Honda Tiger Mailing List / HTML sejak tahun 2000an. Tapi siapa sangka doi malah kesengsem dan ngidam berat ama All New Honda PCX 2018 ini sejak akhir tahun 2017 kemarin. Ajib dah pesona skutik seharga Rp 27.850.000,- untuk tipe PCX CBS dan Rp 30.850.000,- untuk tipe ABSnya. Yaa ini soal selera lah ya, sah-sah aja sih Guys, ya gak!

Skutik bongsor dengan dua pilihan Pengereman yakni ABS dan CBS ini dihadirkan dalam empat varian warna yakni Hitam, Putih, Matte Red dan Gold. Keempat warnanya sih keren Guys, tinggal pilih aja sesuai kehendak kalian nantinya. Secara ergonomi dan kala dibawa tes jalan oleh DJB minggu lalu, DJB akui secara performa skutik ini lebih bertenaga ketimbang pendahulunya yang masih rakitan Vietnam. Dan dari fitur-fitur pun juga jauh lebih Advanced gitu Guys, terutama dari Smart key System, ABS, Full Digital Panel meter dan Full LED Lighting System.

Secara karena udah rakitan Indonesia, maka harganya menjadi lebih terjangkau. Oleh karena itu DJB pribadi mah optimis mengenai angka penjualan motor ini kedepannya. Dan didukung oleh jaringan penjualan terbesar di Indonesia, para pelanggan dapat memilih dan melakukan pembelian di seluruh dealer Honda manapun di kota-kota kalian Guys. Dan khusus untuk si Ranah Minang, unit All New Honda PCX 2018 ini juga tersedia di dealer Honda jaringan Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Sumatera Barat.

Jadi, anak klub motor sport ngidam PCX, kira-kira bakal ada yang beda gak nanti ya?Secara temen DJB ini kebetulan masih lajang juga ini, kali aja dengan kehadiran motor ini di garasi rumah mampu menambah semangat dalam beraktivitas sehari-hari dan kali aja jumpa dengan jodohnya nih dengan kedatangan unit PCX 2018 ini. Aamiin. . . ✌️

By: DJBikers

Leave a Reply