Modifikasi Honda PCX Matte Red Hedon ala Danne Motor, Part-partnya nomor wahid semua

Bismillah . . .

Selamat Pagi Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Wah, nyaris dua minggu DJB gak nulis, kesibukan DJB melanda djiwa melanglang buana dari Padang ke Ibukota Jakarta, lalu berkeliling bagian barat pulau Sumatera, mengunjungi rekan kerja a.k.a kolega. DJB tetap berharap 3H bagi kita semua, Healty, Happy, Hoki, dah itu aja.

Nah, balik ke artikel pagi ini, DJB pengen mengulas karya modifikasi dari salah seorang Master buat urusan oprek tampilan maupun performa motor, mulai dari motor kecil, hingga kepada moge multi silinder, semua bisa doi tuntaskan. Bengkel yang mau DJB ulas kali ini beralamat di Jl. Achmad Adnawijaya No. 12 A, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152. Nah, penasaran apa sih yang bakal DJB paparkan di artikel kali ini, ini dia . . .

PCX Matte Red, Standar aja udah Tjakep macam Tatjana Saphira, apalagi modified

Kalian pasti udah pada tahu, soal PCX warna lipstik satu ini, yaa Matte Red alias merah doff yang menggoda. Sebagai alternatif warna dari 4 warna yang ditawarkan oleh PT. AHM pada line up motor PCX lokal ini, warna Matte Red memang bukan warna hero seperti warna Putih. Namun banyak yang sependapat dengan DJB pasti, warna ini kerennya beda, ini warna seksi banget, antimainstream lah pokoknya. Bahkan, saat DJB dulu pertama rilis warna ini jadi bahan artikel, viewer di Blog luar biasa positif Guys. Pada masih ingat foto ini gak?

Baca juga: http://djbikers.com/2018/02/26/mengintip-ekslusivitas-warna-merah-doff-pada-motor-all-new-honda-pcx-2018/

 

PCX Hedon ala Danne Motor

DJB pertama jumpa postingan PCX Hedon ini di Instagramnya Danne Motor, kebetulan, DJB sih udah cukup lama mantengin banyak akun Instagramnya speedshop ataupun bengkel motor gitu, salah satunya adalah Danne Motor. Yang bikin DJB takjub sih, jika kebanyakan pembeli PCX lebih doyan warna umum macam hitam dan putih, eh ini ada warna Matte Red, modified lagi. Nah, yang makin buat DJB kagum, jika PCX ini dimodifikasi di Danne Motor, artinya ini bukan lagi PCX biasa. Bengkel moge Guys yang oprek, sudah pasti part yang dipakai bukan lagi part biasa.  Coba liatin foto berikut

Nah, DJB langsung deh kontak Pak Danny Sadikin, owner bengkel DM (Danne Motor) yang bukan DM biasa. Mohon ijin buat dinaikin ke artikel, tentunya sedikit silaturahmi dengan Pria ramah yang juga cinta keluarga ini. Penasaran dengan apa saja Part yang dipakai oleh Pak Danny ini? Ini Dia

Pengereman

Kaliper depan:              Brembo

Kaliper belakang:         Brembo

Master Rem Depan:     Brembo

Master Rem belakang: Brembo

Selang Rem:                 Hell

Suspensi Belakang:      Ohlins

Knalpot:                       Akrapovic CBR250RR

Part carbon:                 PCX

 

Lalu bagaimana suara dari Knalpot PCX Hedon ini yang sekarang udah berganti merek dengan Akrapovic punya ini, berikut kalian bisa dengerin sendiri di link video akun Youtube DJB guys ya . . .

Pertanyaan terakhir yang biasanya muncul ketika ada motor modifikasi yang nongol adalah, biaya. Berapa Biaya yang dihabiskan untuk melakukan modifikasi tersebut DJB? Nah, dari wawancara DJB bareng Owner Danne Motor via Messenger, didapat angka pada bilangan 20jutaan. Artinya apa, nyaris seharga motornya sendiri yang ada dibilangan 27,9 juta untuk OTR Sumatera Barat. Yaa pantas sih dibilang hedon, biaya modifnya greget, namun sesuai, tampilan motor juga makin berkelas, pertanda yang punya motor bukan Bikers biasa, dan yang punya Danne Motor juga, bukan modifikator biasa berkat kecermatan dalam pemasangan part-part nomor wahid pada motor PCX Matte Red tersebut.

Well, Big thanks to Danne Motor atas bahan artikel DJB kali ini, Danne Motor emang paling bisa deh bikin motor standar jadi makin ciamik dan hedon punya. Dan bagi kalian yang berencana untuk mengupgrade tampilan motor kalian, kalian juga bisa memesan part-part terbaik bagi motor kalian dengan menghubungi Danne Motor yang beralamat di;

Danne Motor

Jl. Achmad Adnawijaya No. 12 A, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

By: DJBikers

Leave a Reply