Helm KYT NX-Race, Helm balap terbaru dari KYT dengan grafis super keren, helmet lovers masuk

Bismillah . . .

Selamat siang Guys, salam sejahtera bagi kita semua. KYT merilis varian terbaru helm balap bernama KYT NX-Race pada ajang balapan Asia Road Racing Championship seri kelima yang berlangsung di sirkuit Sentul, Minggu 14 Oktober 2018 silam.

Adapun helm yang dirilis merupakan helm balap, artinya jelm ini memiliki spek diatas helm harian yang tentu saja lebih ringan dan lebih kuat. Berbahan Tri-Fiber Composite dan dijual dengan harga 2,7 juta Rupiah, serta bahan full carbon seharga 3,7 juta Rupiah. Untuk ukuran tersedia dalam 4 pilihan yakni S, M, L dan XL. Dan rencananya akan dilaunching secara resmi pada ajang IMOS di akhir Oktober nanti Guys, dan infonya, helm ini gak tersedia banyak seperti halnya helm harian, maklum helm balap Guys, selain proteksi, tentu dibaliknya ada prestise juga bagi pemiliknya.

KYT NX-Race dibuat dan diproduksi untuk mendapatkan aliran udara terbaik di dalam helm untuk menawarkan nilai kenyamanan dan aerodinamika terbaik. Untuk mendapatkan itu semua, PT Tarakusuma Indah bekerja sama dengan insinyur aeronautika, penggunaan perangkat lunak, dan pengetesan “wind tunnel” untuk menciptakan KYT NX-Race. Dibanderol dengan harga Rp 2,7 – 3,7 jutaan.

Adapun berikut adalah suasana launching helm khusus balap ini berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor

Dalam rilis resmi KYT melalui akun Instagramnya mengatakan, Terdapat beberapa pilihan grafis dan warna KYT NX Race, mulai dari warna solid, hingga grafis dan livery pembalap MotoGP & WSBK. Seluruh pilihan-pilihan tersebut, akan segera hadir dalam event Indonesia Motorcycle Show 2018 yang akan digelar pada akhir bulan Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.Gambar mungkin berisi: luar ruanganTidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,7jt s/d Rp 3,7jt tentu tidak akan menyurutkan niat para Bikers tanah air untuk meminang Helm ini, termasuk DJB Guys. Grafis yang keren dibalik sebuah helm dengan spek balap, tentu akan menambah menyenangkan berkendara kemanapun motor DJB berjalan. Terlebih karena DJB udah terlanjur nyaman menggunakan helm Full Face kemanapun berkendara. Lebih aman dan terlindungi, terutama dari debu saat berkendara Guys.

Nah, berikut beberapa pilihan grafis desain Helm KYT NX-Race terbaru, kira-kira kalian suka desain grafis yang mana Guys?

Sumber: FB KYT Helmet

Leave a Reply