Aksi tidak terpuji Adi, remaja yang merusak motornya saat ditilang Polisi karena melawan arus

Bismillah . . .

Selamat siang Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Anak muda, kaum yang paling banyak menjadi trending topic di jagad maya, mulai dari yang positif, hingga ke yang negatif, mulai dari prestasi, hingga kepada persekusi, banyak yang melibatkan anak muda.
Nah kali ini ada kejadian nyeleneh yang melibatkan seorang anak muda generasi milenial saat harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Tak Terima Ditilang, Pria Ini Banting-banting Motornya
Adi, remaja viral yang protes saat ditilang oleh Polantas di kawasan BSD Serpong

Dikutip dari detikcom, aksi ini terjadi di seputaran area perkantoran BSD Serpong, Tangerang Selatan. Kroniloginya adalah remaja ini melawan arus saat melintas dijalan tersebut, tentu saja aksinya ini dicegat oleh pihak polisi karena berbahaya bagi dirinya dan pengendara yang lain.

https://www.instagram.com/p/BtkJ7ecHFs3/

Nah, namanya anak muda nih, yang satu ini malah bikin ulah lucu dan bikin geram. Bukannya menyadari kesalahan, yang bersangkutan malah menghancurkan motornya dengan brutal.

Mulai dari menghempaskan motornya ke trotoar, menarik paksa bodi-bodi motornya hingga pecah, lalu menimpuk dengan batu yang dia temukan di dekat lokasi dia ditilang oleh petugas polisi. Bahkan aksinya ini bikin banyak orang keheranan, maklum tidak banyak aksi merusak kendaraan terjadi saat motornya harus ditilang oleh petugas.

Meski Adi mengamuk, polisi tetap menilang motornya.
Trending topic hari ini, aksi remaja aneh yang protes saat ditilang. Doc. detikcom

Repot, kadang memang urusan ketidakdewasaan ini bikin repot. Dan yang kaya begini justru dobel repot. Udah harus motor ditahan, mana harus ganti perbaikan bodi motor lagi, itu udah dobel kerjaan jadinya kan Guys.

So, saat di jalan raya, bersikaplah dewasa, terutama saat berkendara. Mengendarai motor juga butuh persiapan agar tidak hanya asal jalan. Selain kelengkapan berkendara seperti helm, spion, surat-surat seperti SIM dan STNK, lengkapi juga diri dengan jaket dan pakaian yang nyaman dipakai dan melindungi diri selama berkendara. Bisa runyam jadinya kalau sampai harus celaka di jalan saat berkendara, apalagi melibatkan pengendara lain. Penting untuk bisa menjadi pengendara yang siap mental untuk berkendara, agar tidak menjadi sumber gangguan dan penyebab kecelakaan di jalan raya.

By: DJBikers

Leave a Reply