Karel Abraham mengunjungi Indonesia, uji kualitas helm NHK dengan cara yang ekstrim

Bismillah . . .

Selamat malam Guys, apa kabar kalian malam ini, semoga kalian semua senantiasa sehat dan happy terus ya Guys, sehappy DJB di negeri orang yang lagi menjemput rejeki lewat ilmu yang DJB kejar hingga kesini Guys, ke ibu kota tercinta.

Well, hari ini DJB menyimak postingan di Instagramnya Karel Abraham, pebalap MotoGP dari Tim Real Avintia ini berkesempatan mengunjungi Indonesia setelah sesi tes pramusim yang berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia. Kedatangan Karel tentu tidak disia-siakan oleh pabrikan Helm NHK yang notabene merupakan sponsor helm resmi Karel di ajang MotoGP dua tahun terakhir.

Karel Abraham berkesempatan menguji langsung kualitas Helm NHK di Pusat riset Helm NHK, namun dengan cara yang unik, bukan dengan dibenturkan atau dipukul dengan tongkat baseball lagi Guys, melainkan dengan menggunakan senjata api Shotgun. Duuuaaarrrr . . .

https://www.instagram.com/p/Btsz3UKCmnF/


🚨❗️SAFETY TEST❗️🚨
I can not think of a more brutal way of testing my @nhkhelmet ! What do you think, is it safe enough? #ka17#motogp#racing#ducati#nhkhelmet#safety#test 📸 @gohd.cz#hero7black DO NOT TRY AT HOME. Not even on your garden…
PS: Stay tuned as a great helmet giveaway is coming up tomorrow. So make sure to follow!
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, duduk
Keterangan foto tidak tersedia.

Helm NHK GP R Tech ini ditembak dengan Shotgun dari jarak sekitar 10 meter, dan terihat banyak bekas pecahan proyektil peluru di sekujur helm. Namun Karel menyebut di postingannya, terlihat bekas pecahan peluru di helm tersebut, namun tidak ada bagian helm yang berlubang, yang artinya kualitas helm NHK sangat bagus. Sebenarnya gak heran sih, maklum helm NHK GP R Tech ini merupakan helm andalan Karel sendiri selama balapan. Dan jujur, kualitas helm NHK tentu dapat kita banggakan dan sejajarkan dengan beberapa helm impor dengan rentang harga yang berdekatan.

Dan sebelum bertolak dari Jakarta, Karel menyempatkan diri berkunjung ke beberapa tempat, salah satunya adalah nongkrong di Mall bareng awak media MotorPlus dan GridOto. Kegiatan ini juga diposting di instagram NHK Helmet sebelum akhirnya melepas keberangkatan Karel sore tadi ke Lombok dalam rangka plesiran doi.

Nge-mall bareng @karel_abraham17 Thank you @agus_salim_17 dan @eka77 sudah mampir sambil nemenin makan bareng. Thank you @motorplusonlinedotcom & @gridoto #nhkhelmet #nhkhelmetslovers #helmetlovers #helmetloversindonesia

Dan NHK Helmet juga gak tanggung-tanggung, selain menyambut kedatangan pebalapnya di Indonesia, NHK Helm juga mengadakan Giveaway bagi para NHK Helm Lovers di Indonesia lewat postingan yang pastinya bakal menggugah selera para Helmet lovers Indonesia, termasuk DJB tentunya, wkwkwkwk.

Hai NHK Lovers! NHK HELMET akan bagi-bagi helm dan merchandise lho! Yuk buruan ikutan!!! Jangan lupa ajak teman dan saudara-mu sebanyak-banyaknya untuk ikutan!! Syarat & Ketentuan : 1. wajib follow @nhkhelmet @nhkhelmetlovers @karel_abraham17 dan like postingan ini dan akun tidak boleh di private 2. pilih salah 1 foto dari instagram @karel_abraham17 yang sedang menggunakan helm NHK, lalu repost di instagram kamu 3. tulis caption se-menarik mungkin tentang “Karel Abraham bersama Helm NHK” 4. tag @nhkhelmet @karel_abraham17, lalu mention 5 orang temanmu dan jangan lupa tambahkan hastag #nhkhelmet #helmnhk #KA17NHK 5. pengambilan hadiah wajib di hari dan jam yg sudah ditentukan, jika telat maka akan dianggap hangus 6. pemenang tidak boleh diwakilkan 7. biaya transportasi/akomodasi ditanggung pemenang 8. keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat Periode giveaway dimulai dari 11 Februari – 14 Februari 2019. Pemenang akan diumumkan hari Kamis, 14 Februari 2019 pukul 12:00 WIB Semakin banyak teman kamu yang diajak dan ikutan, semakin besar kesempatan kamu jadi pemenang!!

Sore ini Karel Abraham telah bertolak ke Lombok dan keliatan udah mendarat di Bandara Komodo, tentu Karel merasa tidak afdhal ke Indonesia kalau gak menikmati pesona eksotisme alam Indonesia seperti Bali dan Lombok.

Well, Karel Abraham memang tidak setenar pebalap MotoGP lainnya yang bersaing di tangga juara balap MotoGP. Yaa sebut saja Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo maupun duo pebalap Ducati. Namun kedatangan pebalap MotoGP ke Indonesia tentu tidak bisa dianggap sebelah mata. Faktor mereka adalah orang-orang hebat yang bertarung di lintasan balap motor terbaik di dunia MotoGP, membuat mereka layak mendapatkan respek lebih ketimbang pebalap motor umumnya. Maklum, motor yang mereka kendarai bukanlah produksi massal, melainkan prototipe yang hanya dibuat untuk balapan.
Karel Abraham tetap saja mendapat tempat di hati fans balap tanah air, pebalap yang juga seorang Muslim ini juga membantu mengangkat merek Helm NHK di ajang balap motor mancanegara, terlebih di ajang MotoGP. Dan semoga Helm NHK mampu menembus lingkaran pebalap lain yang selama ini akrab dengan helm produksi Eropa maupun Jepang, karena adalah kebanggaan melihat produk dalam negeri dipercaya oleh dunia luar, yang maknya kualitas helm produksi Indonesia sungguh tidak lagi diragukan oleh para pebalap dunia.

Well, semoga sukses tahun ini Karel Abraham, and enjoy your trip in Indonesia . . .

By: DJBikers

Leave a Reply