New Honda Scoopy resmi dirilis, grafis baru bikin tampilan jadi makin menggoda

Bismillah . . .

Selamat malam Gaaeesss, apa kabar kalian semua malam ini? semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan dan limpahan rahmad Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam berbagai aktivitas kita ya gaaeesss, Aamiin…

Well, memasuki akhir bulan Februari ini, PT. Astra Honda Motor merilis varian skutik terlaris kedua di Indonesia yakni Honda Scoopy dengan embel-embel New. Dimana New Honda Scoopy 2019 ini ternyata mengalami perubahan pada sisi grafis lewat striping terbaru yang makin membuat cakep tampilan skutik berkonsep retro ini.

Adapun kabar perilisan New Honda Scoopy ini seperti yang diinfokan oleh AHM, namun perubahan ini hanya menyentuh sisi eksterior saja, tidak ada perubahan pada sektor mesin maupun rangka. Maklum Honda Scoopy udah disukai pasar, sedikit ubahan yang tepat tentu akan membuatnya makin diminati, terutama oleh kalangan milenial.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable , unik, dan ingin tampil beda. Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik fashionable , New Honda Scoopy telah hadir sejak tahun 2010.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas.

Unit New Honda Scoopy di pabrik perakitan AHM

Honda Scoopy merupakan Skutik yang sangat diminati oleh para Bikers tanah air. Bahkan tidak jarang stok unitnya tidak tersedia karena tingginya permintaan, sehingga harus melalui proses indent terlebih dahulu. Maklum, motor skutik 110cc dengan fitur-fitur andalan seperti mesin dengan teknologi eSP ini, plus kunci kontak Anti-theft alarm dan answer back system, velg 12 inchi dengan ban profil lebar, plus power charger untuk pengecasan HP di bagasi depannya, membuat motor ini selalu diincar oleh konsumen, baik sebagai motor utama, maupun motor tambahan di rumah.

Fitur-fitur tadi memang makin menyempurnakan keseruan berkendara dengan Honda Scoopy yang juga tergolong sangat irit berkat teknologi mesin eSPnya yang handal, dimana dapat menempuh jarak sejauh 59km dengan pengujian EURO3. Tentu saja, konsumsi BBM yang irit, model dan desain motor yang unik plus fitur-fitur yang menjadi trendsetter makin menambah panjang antrian peminat motor ini di seluruh Dealer Honda se-Indonesia.

Dan khusus di Sumatera Barat sendiri, Honda Scoopy dilepas dengan harga Rp 18.200.000,- dan bagi kalian yang tinggal di seantero Sumatera Barat dapat melipir ke Dealer Honda jaringan penjualan PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat yang terdekat dari kota kalian. Serta jangan lupa untuk memaksimalkan perawatan Honda Scoopy kalian lewat layanan servis berkala plus garansi yang berlaku, agar berkendara selalu nyaman dan menyenangkan ya Gaaeesss.

Oke deh, sekian dulu dari DJB, dan berikut DJB share varian warna terbaru dari New Honda Scoopy 2019. Kalau kalian ada berminat, silahkan mengunjungi Dealer Honda jaringan Hayati Pratama Mandiri terdekat dari lokasi kalian ya Gaaeesss.

Scoopy Sporty Black
Scoopy Sporty Red
Scoopy Sporty White
Scoopy Stylish Black
Scoopy Stylish Matte Brown
Scoopy Stylish Matte Red
Scoopy Stylish White

By: DJBikers

Leave a Reply