Menunggu Ban baru FDR di ajang Telkomsel IIMS 2019, Kode R Gaesss

Bismillah…

Selamat siang Gaess, salam sejahtera bagi kita semua. Aapa kabar kalian semua hari ini Gaess? semoga senantiasa Healty, Happy dan Hoki ya Gaesss.

Nah info seru nih bagi kalian para Bikers tanah air, dimanapun kalian berada. Semua pasti udah tahu dengan FDR kan? Yaaps, FDR produsen Ban Motor yang telah belasan tahun setia mengaspal di jalanan tanah air, bulan ini bakal merilis Ban terbaru dengan kode R.

Kabar ini DJB dapatkan dari akun Instagram resminya FDRTire yang telah membocorkan kabar ini. Kode R diberikan pada ban baru yang nanti akan meluncuru di ajang Telkomsel IIMS2019 yang berlokasi di Jakarta, 25 April s/d 5 Mei 2019 nanti.

Bocoran Ban baru FDR dengan kode R, Radial, Racing, Road atau apakah artinya?

Berhubung kodenya adalah R, maka prediksi DJB ini adalah ban yang bakalan diproduksi untuk motor laki, alias ini bukan lagi ban dengan segmen motor Entry level. Bisa juga ban balap ini, maklum ban balap FDR selama ini masih terbatas pada model Sport XR, dan MP series. Yaa bisa jadi sih ban Radial kan Gaess, maklum produk ban FDR selama ini belum menyentuh ke segmen motor premium dengan kubikasi diatas 250cc. Selama ini, Ban FDR memang telah terjual jutaan pcs di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Dan kualitas Ban FDR sampai hari ini memang masih sesuai harapan, DJB pribadi juga merupakan salah seorang pelanggan tetap dari Ban yang diproduksi oleh PT. Suryaraya Rubberindo Industries, sejak 9 tahun silam di motor Matic DJB dulu Gaesss. Bahkan hingga saat ini, DJB masih setia dengan Ban lokal satu ini, baik pada motor matic nyonya DJB dirumah, maupun pada Blackie, motor sport Honda CB150R StreetFire lansiran tahun 2014 silam yang masih setia bareng DJB.

Siapa tahu kali ini bakalan lebih greget ketimbang ban produksi sebelumnya, jadi semua ini baru akan terjawab pada ajang Telkomsel IIMS 2019, yang akan dilangsungkan di Jakarta pada 19 hari lagi Gaess. Oke deh, sekian dulu dari DJB, gak sabar rasanya menantikan Ban baru yang misterius dari FDR Tire ini, hehehehe…

By: DJBikers

Leave a Reply