Telkomsel IIMS 2019 resmi dibuka, JI Expo jadi saksi launching motor baru tahun ini

Bismillah…

Selamat pagi Gaess, salam sejahtera bagi kita semua. Apa kabar kalian semua hari ini Gaess, semoga kita semua senantiasa berada dalam keadaan sehat wal afiat ya Gaess, lancar rejeki, pendidikan, karir dan asmara hendaknya.

Well, kemarin, 25 April 2019 Telkomsel Indonesia International Motor Show resmi dibuka, salah satu ajang pameran Otomotif terbesar di Indonesia, yakni dengan nama Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Dengan mengusung Tagline “Your Infinite Automotive Experience” Jakarta International Expo menjadi saksi peluncuran berbagai motor dan mobil terbaru di Indonesia. Ajang pameran tahunan yang pastinya diramaikan dengan ribuan pengunjung maupun peserta pameran, bakalan menjadi saksi peluncuran motor-motor baru tentunya. Maklum, ajang pameran akbar sekelas IIMS tentu akan dimanfaatkan oleh banyak pabrikan Motor untuk mengambil momen paling pas dalam meluncurkan produk Sepeda Motor mereka, baik pabrikan Lokal maupun mancanegara, terutama yang produknya dijual di negara-negara ASEAN, khususnya Indonesia.

Telkomsel IIMS 2019 resmi dimulai kemarin, buruan kunjungi bagi kalian yang pengen ganti motor atau mobil kalian tahun ini Gaess
Rundown Telkomsel IIMS 2019 Hari Kamis 25 April 2019

Telkomsel yang tahun ini menjadi sponsor utama dari IIMS, tentunya bakalan bekerja sama dengan semua sponsor lainnya yang turut menyukseskan gelaran IIMS tahun ini lewat berbagai promo menarik bagi setiap transaksi di lokasi JI Expo. Jadi bagi kalian tentu yang berdomisili di DKI Jakarta ataupun kebetulan tengah mengunjungi areal seputaran JI Expo, monggo mampir dan temukan inspirasi akan kebutuhan kalian baik dari produk kendaraan maupun non-kendaraan yang tersedia disana.

IIMS dan Motor Baru

Ajang pameran Otomotif sekelas IIMS tentu bukan sembarang ajang, diprediksi uang yang mengalir lewat transaksi di lokasi pameran diprediksi mencapai miliaran Rupiah perhari, nah, untuk itulah akan banyak pihak Pabrikan yang memanfaatkan momen IIMS tahun ini untuk merilis produk baru, termasuk ATPM Sepeda Motor lokal maupun luar negeri.

Dari desas-desus yang beredar, ajang IIMS kali ini setidaknya akan menjadi peluncuran beberapa unit motor, dan berikut diantaranya;

  1. Kymco

2. KTM & Husqvarna

3. Honda

Big bike Honda ini mengandalkan mesin tangguh 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3 HP dan torsi 68 Nm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai.

4. Gesits

Gesits akhirnya meluncur, skutik Listrik yang mengadopsi permanent magnet synchronous motor 2kW rated, 5kW peak. Tenaga yang dihasilkan 5kW pada 3.600 rpm, tenaga puncak 6,7 hp pada 3.600 rpm, dan torsi maksimal 30 Nm pada 0-2.125 rpm.

5. BMW

Model baru yang diluncurkan oleh BMW Motorrad Indonesia yaitu S 1000 RR, R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 750 GS, C 400 GT, R Nine T Scrambler Spezial dan G 310 GS Adventure.

6. Lambretta

Khusus di Telkomsel IIMS 2019 ini cukup deposit Rp 10 juta sebagai uang muka dan satu unit Lambretta bisa menjadi milik Anda. Lambretta V125 Special dibanderol Rp 44,5 juta ( OTR Jakarta). Sementara Lambretta V200 Special dijual Rp 52,5 juta (OTR Jakarta)

Untuk Tiket masuk ke ajang IIMS 2019 ini dibanderol dengan harga Rp 150.000,- dengan jam buka mulai dari jam 5 pagi hingga jam 9 malam. Dan di ajang IIMS tahun ini juga diprediksi bakalan makin ramai hingga akhir, berhubung tahun ini ada banyak motor baru, dan tentu saja diproyeksi, sehubungan dengan usainya musim pemilu, semoga perekonomian juga bakal membaik dan bakalan ada perputaran uang lewat transaksi di ajang IIMS.

Harga tiket masuk di ajang IIMS 2019 ini seharga Rp 150.000,- Lumayan terjangkau untuk iven sekelas IIMS

By: DJBikers

Leave a Reply