Ramadhan telah tiba, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi pembaca DJBIKERS.COM

Bismillah…

Selamat sore Gaesss, salam sejahtera bagi kita semua. Wah, bulan istimewa ini datang lagi, bulan yang paling bermakna dan menjadi penghulunya segala bulan kini menyapa kita lagi Gaess, Alhamdulillah.

Dua minggu terakhir DJB dilanda kesibukan yang lumayan menyita waktu dan energi Gaess. Hingga akhirnya DJB jadi gak sempat nulis artikel lagi seperti biasanya. Maklum, menulis satu artikel itu butuh fokus dan konsentrasi yang mengimbangi mood diri, jika kurang satu aja, tulisan jadi kurang bermakna bagi yang baca, hehehehe.

Minggu lalu menjadi antiklimaks, dimana DJB harus terbaring di ICU RS Panti Nugroho Kaliurang Yogyakarta. Puncak yang tidak ideal bagi DJB, sehingga DJB kehilangan momentum untuk menikmati waktu DJB ketika berada di luar kota Padang.

Yaaps, minggu lalu DJB berkunjung ke Yogyakarta dalam rangkaian kegiatan kantor. Kota yang indah itu kembali DJB kunjungi, namun apalah daya, di hari ketiga DJB berada di Yogyakarta, kondisi tubuh DJB malah drop sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit setempat. Padahal hari itu Jum’at, 3 Mei 2019 silam, DJB tengah dalam perjalanan menuju Merapi bareng kolega kantor DJB dari seluruh Indonesia. Sayang sekali, dan puncaknya, DJB harus menerima kenyataan batal berkunjung ke IIMS 2019 di Jakarta keesokan harinya, karena malam itu juga, DJB langsung diterbangkan kembali ke Kota Padang.

DJB saat tengah berada di Jalan Malioboro Yogyakarta

Tapi tak mengapa, setidaknya DJB kembali masih diberi nikmat kesehatan yang walaupun sempat terganggu dan harus dilakukan pengecekan rekam jantung dan harus kontrol ke Rumah Sakit lagi, setidaknya ini jadi teguran bagi DJB agar sesekali beristirahat juga, maklum dunia gak bakalan habis dikejar, apalag bahan untuk dibikin jadi artikel di blog, hehehe.

DJB ketika harus diberi Oksigen saat berada di RS Panti Nugroho Yogyakarta

Namun hari ini, sehubungan dengan puasa perdana di bulan Ramadhan tahun ini, DJB pribadi tak lupa untuk mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440H kepada kita semua ya Gaess. Semoga ibadah puasa kita tahun ini menjadi titik balik perubahan kita hingga menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi kedepannya ya Gaess. DJB pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila pernah terlontar kata ataupun sikap yang tidak pantas terutama dalam artikel ya Gaess.

Oke, udah jam lima sore, DJB mau berkeliling komplek dulu sore ini Riding santai bareng putri kecil DJB naik motor. Sekalian berburu yang “manis-manis” buat diajak buka bareng, wkwkwkwk.

By: DJBikers

Leave a Reply