AHSRIC 2019 resmi berakhir, berikut daftar juaranya

Bismillah…
Selamat malam gaeess, kompetisi merupakan sebuah pertarungan yang seringkali mempertemukan banyak kontestan untuk menjadi yang terbaik. Namun ada yang berbeda dari kompetisi yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor dengan tajuk The 13th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2019 yang berlangsung dari kota Medan, Sumatera Utara.

Sebuah ajang menyeleksi Skill dari para Instruktur Safety Riding dan Advisor Dealer serta Advisor Community yang digelar setiap tahun oleh PT. Astra Honda Motor, baru saja ditutup dalam sebuah awarding night yang meriah yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Mercure Medan.

Awarding Night AHSRIC 2019, sesi foto bersama Marketing Director AHM dan para pemenang dari 8 Kategori AHSRIC 2019

DJB pribadi yang ikut dalam rombongan kontestan turut merasakan bagaimana kerasnya persaingan dalam ajang Kompetisi Safety Riding tahun ini. Ratusan peserta yang mewakili Main Dealer setiap provinsi di Indonesia, terbagi dalam beberapa kategori, bersaing ketat untuk menjadi juara tahun ini. Ditambah dengan kondisi trek dan cuaca kota Medan yang super panas, membuat kondisi semakin sulit.

Mr. Mutsuo Usui selaku Direktur Pemasaran PT. Astra Honda Motor mengatakan dalam closing remarksnya sebagai penutup Awarding Night menyambut positif digelarnya Kompetisi Safety Riding ini. Dimana beliau akan membawa dampak signifikan terhadap upaya Edukasi dan kampanye keselamatan berkendara.

Dan akhirnya sampai di tahap akhir kompetisi, dimana tentu ada para Juara yang berhak atas respek dan hadiah. Tahun ini, rata-rata piala diraih oleh perwakilan Main Dealer yang memiliki Safety Riding Center. Bukti kalau Skill para Instruktur dan Advisor Dealer dapat lebih baik bila dibarengi dengan penyediaan fasilitas yang mumpuni, selain untuk keperluan internal, tentu saja keberadaan Safety Riding Center juga dapat dimaksimalkan untuk program Safety Riding maupun kegiatan lainnya.

Dan berikut daftar lengkap para pemenang AHSRIC 2019, selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum menang, jangan patah semangat, tetaplah menjadi Inspirasi lewat edukasi safety riding yang bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat. Tetap #Cari_aMaN saat naik motor, dengan selalu memakai helm dan jaketmu. Satu Hati Selamat di jalan…

Daftar pemenang AHSRIC 2019, Main Dealer MPM mendominasi juara tahun ini

By: DJBikers

Leave a Reply