Hayati resmi meluncurkan Honda GENIO & ADV150, awas gagal nabung jadinya gaeeess

Bismillah…
Selamat sore Gaeees, salam sejahtera bagi kita semua. Akhirnya hari ini PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Provinsi Sumatera Barat resmi memperkenalkan Honda GENIO & ADV150 dalam rangkaian kegiatan Dealer Launching untuk Jaringan Dealer Penjualan Honda se-Sumatera Barat yang berlangsung di Gedung Serba guna Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri, Sabtu 3 Agustus 2019.

Honda GENIO sebagai varian baru Skutik entry level yang bakalan menggantikan skutik legendaris Honda yakni Vario 110 dan satu varian Honda BeAT yakni Honda BeAT Pop eSP ini dijual dalam dua varian yakni CBS dan CBS-ISS. Sementara itu Honda ADV150 juga akan dilepas ke pasaran dalam dua varian yakni tipe CBS dan ABS.

Hendri Faezal selaku General Manager Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri menyampaikan, peluncuran Honda GENIO dan ADV150 ini merupakan alternatif produk baru Honda selain tipe motor yang telah hadir selama ini, sehingga memberikan opsi bagi konsumen yang akan membeli motor baru. Jadi selain tipe seperti Honda BeAT, Scoopy, Vario, juga ada tambahan dari dua varian baru yakni Honda GENIO dan ADV150 yang dapat menjadi opsi alternatif bagi konsumen.

Untuk harga sendiri, Honda ADV150 dijual dalam dua varian yakni CBS dengan harga Rp 33.170.000,- dan ABS Rp 36.090.000,-. Sementara itu, untuk Honda GENIO, dijual dengan harga Rp 16.875.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.255.000,- untuk tipe ISS.

Dan bagi kalian semua nih gaees yang udah yakin mau ganti motor tahun ini, kedua tipe Honda GENIO dan ADV150 ini udah siap dipinang nih buat menambah motor di rumah kalian baik untuk sarana transportasi harian, maupun untuk pelampiasan hobi turing kalian bareng geng maupun bareng pasangan. Kalau DJB pribadi nih, kesengsem banget lihat Honda ADV150 ini. Jadi gak sabar pengen ajak ini motor turing ke kawasan wisata Mandeh sana menikmati tikungan demi tikungan yang disuguhi pemandangan pantai Pesisir Selatan yang indah mempesona.

Suasana Launching Honda GENIO & ADV150

Oke deh Gaeees, sekian dulu artikel singkat DJB perihal prosesi Dealer Launching Honda GENIO & ADV150 dari gedung Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri. Bagi kalian yang kesengsem berat ama motor ini, silahkan mengunjungi Dealer Honda terdekat di kota kalian, dan saran DJB, hati-hati Honda ADV150 ini merupakan produk batal, alias Batal nabung jadinya karena godaan motor ini kuat banget. Bahkan DJB yang laki tulen aja, tergoda berat ama ini motor. Asli gak kuat, jadi galau berat DJB pas ada di hadapan Honda ADV150 ini, wkwkwkwk.

By: DJBikers

Leave a Reply