Apresiasi Sales People berprestasi, Hayati berikan Reward Nonton MotoGP di Sepang

Bismillah…
Selamat pagi Gaeeess, udah ketemu lagi di senin pertama di bulan November tahun ini, tidak terasa dua bulan ini akan menjadi penghujung di tahun 2019 yang penuh warna. Kira-kira udah sampai dimana nih resolusi sedari awal tahun kemarin, udah tercapai apa belum gaeess?
Nah, bagi yang punya resolusi hidup sehat, dan perut six pack, monggo dicek, udah dapat apa belum. Yang beresolusi berhenti merokok, berhenti mabok, ataupun berhenti judi, gimana udah berhasil apa belum? Well apapun itu resolusi kalian, tentu kalianlah yang nanti bakal tau gimana hasilnya.
Nah, MotoGP Malaysia baru saja usai kemarin, ada banyak cerita baik suka dan duka. Dukanya, tentu kepergian Afridza Syach Munandar, pebalap Indonesia yang mengalami kecelakaan di race ATC terakhir tahun ini. Sukanya, tentu kemenangan para pebalap di lintasan baik ATC, Moto3, Moto2 maupun MotoGP. Dan diantara sekelumit cerita suka yang hadir di trek sirkuit Sepang, tentu kita gak bisa pungkiri ada banyak orang yang kali pertama baru dapat menyaksikan jalannya pertarungan para pebalap sekaliber MotoGP di lintasan, bukan hanya di TV saja.

Rombongan ketika berada di Sirkuit Sepang Malysia, Minggu 3 November 2019


Dan satu rombongan penonton yang hadir di tribun kemarin adalah komplotan, eh rombongan yang berasal dari kota Padang, dimana rombongan ini merupakan para Tim SWAT & WSP yang menerima apresiasi nonton MotoGP langsung di sirkuit Sepang Malaysia dengan tema Race To Champion. Dan total ada 10 orang tim SWAT& WSP yang beruntung meraih kesempatan tersebut, apresiasi dari perusahaan bagi pencapaian mereka dalam menjual Motor Sport Honda selama periode Januari s/d September 2019. Yaa sebagaimana kita udah ketahui, di Honda itu terdapat beberapa tingkatan Salesman, mulai dari Trainee, hingga yang paling tinggi itu ada SWAT di Dealer Reguler, ada WSP di dealer Wing, dan ada BBC di dealer Big Wing. Dan khusus di Sumatera Barat, ada satu Wing Dealer dan 28 Dealer Reguler, yang artinya 10 besar pencapaian terbaik untuk penjualan motor Sport Honda (Sonic, CB series, CBR dan CRF), menerima hadiah berupa nonton MotoGP di Sepang Malaysia.
Di Malaysia, para tim SWAT ini diberikan pengalaman yang istimewa, mulai dari mengunjungi lokasi wisata baik wisata belanja, kuliner, maupun mengunjungi destinasi favorit di Malaysia seperti Masjid Jamik, Batu caves, Genting Highland, KL Galery, dan Twin Tower. Dan di hari minggu, mereka diajak mengunjungi sirkuit Sepang, sebuah sirkuit langganan balapan MotoGP yang jauh lebih keren dibandingkan sirkuit “legendaris” Indonesia Sentul. Beragam testimoni dari tim SWAT bermunculan, tidak hanya sekedar jalan-jalan, Tour Liga SWAT 2019 ini juga sarat pengalaman berharga, mulai dari melihat jajaran motor beraneka tipe dari mocil hingga moge, keriuhan nonton di sirkuit, hingga momen perjalanan yang istimewa, dimana mereka beruntung merasakan atmosfir balapan itu sendiri, jauh lebih beruntung dibandingkan Sales People yang lain di dealer masing-masing.
Apresiasi yang perdana dilakukan di tahun ini, dengan memberikan pengalaman nonton langsung balapan MotoGP di sirkuit, merupakan sebuah reward yang sangat berharga. Karena benar memang, pengalamannya yang bikin mahal, jika diukur dengan uang, tentu nominalnya belumlah terlalu istimewa. Dan apresiasi ini diharapkan dapat memacu kreativitas dan semangat para Sales People Honda di dealer, agar dapat fokus dalam mengejar target penjualan bulanan, sehingga diharapkan juga dapat memacu para Sales Force Honda lainnya untuk lebih maksimal dalam bekerja, karena tentu ada apresiasi atas kontribusi mereka yang berjasa dalam meraih prestasi lewat penjualan.
Well, enjoy your weekend Gaeeess, semoga kembali ke Dealer dengan pengalaman berharga yang dapat dijadikan motivasi bagi diri kalian dan rekan-rekan di Dealer kalian masing-masing, dan semoga mampu memacu kalian untuk lebih maksimal dalam bekerja, Aamiin…
By: DJBikers

Leave a Reply