Gelar Bikers Camp, Hayati ajak Komunitas Honda Camping asyik sambil belajar Workshop Jurnalistik

Bismillah…
Selamat pagi gaeeess, pada kemana nih minggu paginya? Sarapan bareng keluarga, Sunmori bareng geng kalian, atau jogging santai bareng gebetan? Kemanapun itu, semoga minggu pagi kalian berjalan dengan lancar dan tanpa kendala berarti ya gaeesss.

Nah, minggu ini DJB berada di lokasi Camping nih bareng para perwakilan Bikers dari Asosiasi Honda Hayati dan perwakilan dari PT. Hayati Pratama Mandiri, Main Dealer Honda di Provinsi Sumatera Barat. Adapun kali ini berlokasi di kawasan Lubuk Minturun tepatnya di ABG Waterpark yang memiliki view perbukitan dan wahana kolam renang yang cukup terkenal di kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Adapun kegiatan dimulai dengan kumpul bareng di gedung Main Dealer Hayati Pratama Mandiri yang beralamat di jalan pemuda no. 35 Padang. Dimana digelar kegiatan Workshop Jurnalistik yang bertujuan untuk ajang silaturahmi dan apresiasi konsumen serta komunitas Honda, memberdayakan komunitas Honda dan kegiatannya di dunia digital serta meningkatkan kompetensi member komunitas Honda yang memiliki minat pada dunia digital dan jurnalistik.

Kemudian rombongan bertolak ke lokasi Camping yang berada di daerah Lubuk Minturun, kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Menuju ke lokasi yang berjarak sekitar 21km dari pusat kota Padang, para Bikers Honda yang mengikuti iven kali ini juga memberikan teladan dan sikap positif selama berkendara. Para Bikers ini memang telah menerima materi terkait Safety Riding dalam beberapa kesempatan silaturahmi dengan sesama komunitas maupun dengan pihak Hayati selaku Main Dealer pembina Asosiasi Honda Hayati. Tentu naik motor itu harus aman dan nyaman, serta mampu menjadi teladan bagi sesama pemakai jalan agar setiap perjalanan menjadi berkesan dan penuh pengalaman.

Di lokasi Camping, para peserta disajikan pemandangan alam khas perbukitan yang hijau dan menyejukkan mata. Diiringi gemericik suara arus air sungai yang bermuara hingga ke Pantai Padang, serta wahana kolam renang yang menjadi andalan di Waterpark yang telah dikenal baik oleh warga kota Padang dan sekitarnya.

Dan disini, kemudian para peserta lanjut dengan sesi sharing antar komunitas, serta dilanjutkan dengan makan bersama. Dan di pagi hari, para peserta mengikuti sesi Games kelompok yang seru. Saling menguji kekompakan antar member dengan games yang seru. Dan berikut beberapa dokumentasi keseruan dari Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik yang digelar oleh Asosiasi Honda Hayati dan Community Development PT. Hayati Pratama Mandiri.

By: DJBikers

Leave a Reply